banner 728x90
banner large

Deklarasi Akbar Paslon Ratna-Suprayitno Disambut Antusias Masyarakat, Lanjutkan Musi Rawas Mantab Periode Kedua

Komentar
X
Bagikan

MUSIRAWAS – Paslon Ratna Machmud – Suprayitno deklarasi akbar untuk pemenangan Bupati/Wakil Bupati Musi Rawas pada Pilkada 2024, di Taman Beregam, Muara Beliti, Selasa (27/8/2024).

Paslon Ratna Machmud – Suprayitno maju ke Pilkada Musi Rawas 2024 diusung 8 partai politik (Parpol) Partai Golkar, PKB, Partai Gerindra, PDI Perjuangan, PKS, PBB, PAN dan Partai Demokrat.

banner 300x250

Pada deklarasi Akbar ini juga Ratna Machmud – Suprayitno (Ramah Pro) mengukuhkan tim pemenangan diantaranya, Tim Dulur Mantab, Tim Keduren Mantab, Tim Mirwan Batu Bara, Tim Pengajian Mantab, Tim Projo, Tim Libas, Tim Sahabat Amin dan Tim Maklumat.

Sedangkan 6 Parpol pendukung yakni, PPP, PSI, Partai Gelora, Partai Perindo, PKN dan Partai Garuda.

Calon Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyakinkan, bahwa semua yang hadir dalam kegiatan deklarasi ini, memiliki keinginan dan niat yang sama, yak i untuk membangun Kabupaten Musi Rawas.

Maka dengan mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah, Hj Ratna Machmud berharap agar apa yang menjadi niat dan keinginan bersama diberi kemudahan.

“Kami yakin seyakin-yakinnya yang hadir di sini semuanya mempunyai niat yang sama yaitu membangun Kabupaten Musi Rawas Kami akan untuk tetap memimpin Musi Rawas ini,” ucap Hj Ratna Machmud.

Hj Ratna Machmud juga mengatakan, dengan usianya saat ini, dirinya masih berniat untuk membangun Musi Rawas agar lebih maju dan bermartabat serta sejahtera masyarakat.

“Baru 3,5 tahun saya menjadi Bupati Musi Rawas, namun 9 program sudah saya laksanakan. Program ini akan tetap kami lanjutkan,” ungkap Hj Ratna Machmud. 

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Musi Rawas, H Suprayitno memohon doa restu dan dukungan untuk memilih Hj Ratna Machmud dan H Suprayitno di Pilkada Musi Rawas untuk mewujudkan Musi Rawas Berkelanjutan.

“Saya yakin masyarakat di Musi Rawas sudah yakin dengan kinerja dan komitmen Hj Ratna Machmud dalam mewujudkan Musi Rawas,” katanya.

Ketua panitia deklarasi, H Aidil Rusman menjelaskan tujuan deklarasi adalah menyatukan komitmen parpol pengusung dan pendukung, Tim Relawan, Tim Keluarga, Ormas, Komunitas, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

“Pengukuhan dan dukungan pada deklarasi ini untuk mencapai target kemenangan bagi paslon Ratna Machmud – Suprayitno, sehingga Musi Rawas Mantab dapat dilanjutkan pada periode kedua nanti,” kata Aidil Rusman.

Dalam pantauan dan laporan panitia tidak kurang dari 3 500 orang hadir dari berbagai elemen sebagaimana disebutkan diatas. (*)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90